Minggu, 03 Maret 2013

ALLAH ITU ADIL

ALLAH MAHA ADIL
         MATAHARI menyinari dengan teriknya badan pun terasa panas walaupun hanya sinar mentari... pagi itu adalah pagi istimewa bagiku... namun pagi itu badanku terasa sakit terserang penyakit alhamdulillah Allah masih sayang sama aku, aku pun biasa berangkat untuk dapat ridho-Mu mengamalkan ilmu yang aku pelajari... Cayo !!!
bel pun telah berbunyi pertama tandanya masuk kelas akhirnya aku pun masuk kelas dan mengajar untuk murid-muridku tersayang... menit demi menit, jam berganti jam, akhirnya tibalah waktunya istirahat, aku pun tidak masuk ke kantor karena ada yang mau saya ajarkan yaitu tari saman untuk kls 3 soalnya saya bisa latihinnya di waktu istirahat. jam menununjukkan jam 9.55 berarti saya sudah melatih 10 menitan, tiba- tiba pak fatur memanggil aku. Pak Fat berkata "Pak Nur panggil Kepala sekolah" aku pun bertanya ada apa pak fat ? pak fat menjawab ada rapat katanya (dengan wajah berbeda)!tapi aku juga merasakan ada yang sembunyiin dari aku (dalam hatiku bergunam). Sampainya di kantor bu ida dan pak paunk mengucapka "selamat Ulang Tahun Pak'(sambil membawa kue tar). Aku kaget karena ada temen guru lamaku yang pulang walaupun sekarang tidak ngajar lagi. Tapi ini sangat "KEJUTAN BUAT AKU" inilah bukti temen-temenku yang terbaik dan itu juga bukti keadilan ALLAH SWT aku sedang sakit aja dapat kejutan apalagi tidak sakit. Syukron ya Allah and Friend.
          Keesokan harinya, tepat hari jum'at walau pun masih sakit aku tetep harus ngajar. hari jumat jam pertama di kelas 6, aku tiba di sekolah datang lebih dulu dari pada guru-guru lain biasa... sampainya di kantar ada anak kelas 6 bilang ke temannya, hai... pak nur wis mangkat, aku pun gak hiraukan dan masuklah ke kantor, ea namanya anak anak belum naruh tas dan jaket, suruh cepet-cepet masuk ke kelas 6 dan dan  ditarik-tarik aku pun bilang ke LELI entar Lel pak guru mau ambil bukunya dulu, belum ketemu ditarik terus sama leli, leli berkata cepetan pak masuk, cepetan pak masuk (dengan memaksa) di dalam hatiku ada apa ini tumben-tumbenan, saya sambil mencari buku bahasa arab, ada kepala sekolag masuk kekantor dan bilang ke Leli sana masuk dulu entar pak guru menyusul, Akhurinya buku bahasa arab ketemu "ayo kita masuk" sahut saya. Tiba di depan kelas 4 suruh jangan cepat-cepat aku pun bingung, (dalam hati aku bertanya "tadi mintanya cepat-cepat ko sekarang suruhnya sing alon-alon ?) lanjutkan lagi berjalan sampai di depan pintu kelas 6, tiba-tiba siswa -siswi kelas 6 mengucapkan bersama-sama "Selamat Ulang Tahun Pak Guru" sambil membawa KUE TAR dan Kado, kata intan dan teman-temannya pun berkata "Tiup pak Lililnnya" aku pun meniupnya  dan tak lupa semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga kalian sukses dalam menjalankan UN dan UAM. trimakasih Guru-guru dan Murid-muridku tersayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar saudara

Translate